Zulham Tetap mau di Persib Bandung

Pemain timnas Indonesia Zumham Zamrun sampai saat ini belum mendapatkan keputusan resmi soal statusnya pada saat ini di Persib Bandung. Zulham mengatakan bahwa kepastian tempat dia melangkah nanti akan segera diputuskan setelah Bertemu dengan Umuh Muchtar selaku manajer timnas masa depannya Persib Bandung.

Sebelumnya, umuh telah memastikan tidak akan memperpanjang kontrak pemain Persib Bandung yang berusia 28tahun itu. Namun zulham kembari menyusul ketenrangan yang telah di pastikan oleh umuh muchtar.

Sepertu yang dikatakan Zulham kepada wartawan pada saat di konfirmasi pada ( Rabu 4/1/2017,Malam hari) ” Saya sudah mencoba berulang kali mengirimkan text pesan kepada Pak Haji Umuh dan rencananya kami akan bertemu malam ini. Jadi, pada saat ini saya belum tahu akan seperti apa. Mungkin kepastiannya pak Umuh akan diberikan malam ini, Ujar zulham.

” Saya belum tahu keputusan pak haji Umuh seperti apa. Saya sudah coba untuk berbicara kepada pak Umuh bahwa saya tetap mau berjuang di Persib Bandung , ujar dia kembali.

Zulham pun mengungkapkan bahwa hingga saat ini dia belum negosiasi tentang nilai kontraknya di Persib Bandung. Zulham pun mengirah bahwa karena dia belum negosiasi tentang nilai kontraknya hal itu yang menyebabkan Manajemen Persib yang mengatakan tidak akan memperpanjang masa kontraknya lagi atau mengira komitmen Zulham belum bulat untuk menyambung kontrak di Persib.

” Pada saat ini memang saya belum negosiasi tentang harga. Dan mungkin saja mereka mengira saya belum pasti karena saya belum negosiasi,” Tutur Zumham.

Sesuai dengan perhelatan Piala AFF 2016,Zulham menegaskan akan tetap bergabung dan berjuang di Persib, Selain itu banyak klub klub juga yang ingin memakai tenaganya. Ujar zumham.

” Saya mendapatkan tawaran dari klub lain, Tetapi untuk saat ini saya tetap prioritaskan Persib seperti waktu saya di tanyakan tawaran di Mes persib kemarin,” Ucap Zulham yang selaku penyerang sayap timnas indonesia itu.

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2017/01/05/04233748/zulham.saya.mau.tetap.di.persib.

Advertisements